GAMBATTE KUDASAIIII...... ANTIKA............

Rabu, 23 Februari 2011

Cara Mencegah Kanker Paru-Paru Secara Alami



Cara Mencegah Kanker Paru-Paru Secara Alami – Tips Mengatasi kanker paru-paru yang selama ini menjadi permasalahan bagi para perokok pada umumnya, memang resiko kanker paru sangat besar di alami para perokok yang tingkat kecanduannya sudah sangat tinggi sekali.
Adapun cara mengatasi ata
u mengobati kanker paru-paru bisa di lakukan secara alami dan tidak terlalu banyak memakan banyak biaya, tetapi tips mencegah kanker paru ini hanya sebatas penceggahan semata di bawah ini adalah refrensi alam nya :
- Asupan buah dan sayuran secara teratur dapat menurunkan risiko terjadinya kanker paru-paru.
- Penelitian yang berdasarkan pada riset 700 orang ini menunjukkan, mereka yang menyantap buah dan sayuran memiliki risiko paling rendah terserang penyakit kanker dibandingkan dengan mereka makan sedikit porsi buah dan sayur. Dampak positif sayuran dan buah terbukti pada perokok maupun non-perokok.
- mengonsumsi 1,5 porsi buah atau sesendok makan besar sayuran setiap hari melindungi tubuh dari emfisema dan bronkitis kronis.
- Orang yang menyantap seledri secara teratur memiliki 60 persen risiko lebih rendah terserang kanker paru-paru daripada mereka yang makan sedikit.
- Konsumsi wortel juga mengurangi risiko kanker sebesar 50 persen.
- menyantap lebih dari delapan jenis, baik sayuran dan buah bisa mengurangi risiko kanker 23 persen dibandingkan dengan makan kurang dari empat jenis.
Di atas adalah beberapa cara untuk mengatasi atau mencegah kanker paru-paru, selamat menjalankan anjuran di atas dengan doa dan keyakinan serta usaha yang tulus, niscaya anda akan terbebas dari kanker paru-paru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar